Selasa, 22 Januari 2008

ini mimpiku, apa mimpimu?

Berangkat dari sebuah mimpi mencari penghidupan yang lebih baik saya datang ke Jakarta 1992, dimulai dari kuliah di sebuah Universitas di sebuah tikungan di bilangan Pondok Labu - Cinere orang menyebutnya Universitas Pas Nikung, dan mulai saat itu pula hidup saya penuh dengan mimpi2 yang berarti maupun yang sekedar bunga tidur.
Mimpi-mimpi dan impian mulukpun banyak berdatangan setelah hari itu, mulai dari menentukan jurusan, menentukan pacar yang baik, sampai mimpi untuk mandiri mencari penghasilan tambahan selain yang didapat dari orang tua setiap minggunya, hingga pada akhirnya teknologi internet mulai dikenal dan masuk ke Indonesia diawal tahun 1995, dan dia pun membawa mimpi dan menciptakan mimpi yang tidak terbayangkan sebelumnya, sampai-sampai buku harianpun bisa kita simpan di dunia maya ini.
mimpiku sederhana saja, namun saya merasa banyak mimpi saya yang perlu dibagi kepada semua orang hingga merekapun akan sadar bahwa kita hidup menginjak mimpi, naik mimpi, melihat mimpi, merasakan mimpi, dan menciptakan mimpi-mimpi baru yang membuat hidup manusia lebih berwarna dimasa lalu sekarang dan masa depan, namun buat saya mimpi adalah satu hal yang kita pilih yang berawal dari organ kita yang diciptakan Tuhan yang membuat kita makhluk paling sempurna di jagat raya, yaitu otak kita......ini mimpiku, apa mimpimu?

Tidak ada komentar: